Rabu, 12 Oktober 2016

Waspada memilih angkot jurusan kalirejo-pringsewu

ras-eko.com | waspada memilih angkot jurusan kalirejo-pringsewu - seperti judul artikel ini akan membahas mengenai angkot yang ada disekitaran kalirejo-pringsewu Lampung. artikel ini hanya sebuah himbauan saja agar kita berhati-hati dalam memilih angkot dan sebaiknya menaiki angkot langganan saja yang sudah terpercaya.

Ilustrasi Angkot


dahulu sejak jaman kuliah sudah beberapa kali saya terjebak menaiki angkot yang salah. saat akan menuju pringsewu dari kalirejo, modusnya di tengah perjalanan sang kernet langsung meminta ongkos angkot dengan memaksa dengan harga ongkos di atas harga normal. adalagi yang modusnya awal-awal angkot hanya berisi supir saja tanpa kenek namun ditengah perjalanan masuk gerombolan yang menjadi kenek dan meminta ongkos perjalanan yang sangat besar dengan cara memaksa dan mengintimidasi.

hal ini sangatlah merugikan para penumpang terlebih para penumpang perempuan akan sangat ketakutan jika di intimidasi, dan dibentak-bentak di dalam angkot, angkot-angkot seperti itu harusnya ijin nya di cabut dan para oknumnya di beri pelajaran hukum, karena termasuk pemerasan dengan harga ongkos yang sangat besar.

jika kebetulan pernah menaiki angkot yang seperti itu jangan lupa catat nomor platnya inhgat2 mobilnya besok lagi jangan di naiki, kalau sudah ada angkot langganan yang supirnya kamu kenal usahakan naik angkot itu saja, paling tidak bisa terhindar dari pemerasan. tidak semua angkot memang seperti itu tapi paling tidak saat bepergian usahakan bersama beberapa orang teman.

nah demikian lah artikel ini, artikel ini tidak bermaksud mejelekan angkot jurusan kalirejo - pringsewu secara keseluruhan namun agar para pengguna angkot berhati-hati dan waspada dalam memilih angkot. yang baik.  dan agar para oknum angkot yang suka memeras sadar, dan agar para pihak kepolisian menindak tegas oknum pelaku pemerasan dengan cara menaikan ongkos angkot ditengah ajalan.

Waspada memilih angkot jurusan kalirejo-pringsewu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.