Jumat, 15 April 2016

Admin CS Gemscool mengecewakan

sudah beberapa kali saya mengalami trouble di Game Dragon Nest Indonesia yang pertama masalah hacking yang solusinya hanya membanned akun yang memindahkan gold dan item saya tanpa mengembalikan item dan gold sama sekali, kemudian saya disalahkan karena tidak bisa menjaga pasword. katanya tidak bisa mengembalikan item karena sudah kebijakannya begitu. bisa dilihat kronologisnya disini Pengalaman akun dragon nest ina di hack sebagai admin saya pikir bukannya tidak bisa mengembalikan, tapi tidak mau saja, alias gak niat alias males, biar usernya beli cash lagi kemudian beli item lagi. mungkin seperti itu kira-kira.



Kemudian kejadian yang baru adalah penipuan in game yakni penipuan berupa penjualan guild sebesar 7000G saya sih oke-oke saja karena ada fitur rekam di game DN INA. pikir saya kalau nanti di tipu bisa nunjukan buktinya, nyatanya setelah kejadian ternyata saya beneran ditipu 7 K G pun hilang tapi saya pikir oke saya punya video transaksi tinggal lapor Admin CS gemscool saja. namun nyatanya bukti SS dan bukti saat transaksi tidak bisa membuktikan kalo transaksi itu termasuk kedalam penipuan. padahal dalam video jelas terlihat saya melakukan transaksi kemudian bukannya dijadikan leader Guild tapi langsung di kick sama penipu yang berinisial Bontongor.

kurang lebih jawaban admin CS gemscool seperti ini :
Hey Adventurer!!!
Maaf, bukti yang kamu lampirkan tidak cukup untuk membuktikan bahwa karakter tersebut berusaha menipu kamu dan tidak membuktikan bahwa transaksi sudah berhasil tanpa pelaku memberikan item / jasa-nya kepada karakter kamu.
Apabila laporan kamu ingin kami proses, maka lampirkan screenshot berikut ini :
- Screenshot sejak awal pelaku menawarkan jasa
Silahkan melampirkan seluruh screenshot diatas apabila sudah kamu dapatkan.
Terima kasih telah menggunakan layanan Gemscool CS
 SS penawaran sudah di upload video rekaman sudah dikirim tapi tetap saja nih admin gak mau gubris. sungguh terlalu, apa ya ndak bisa tuh adminnya cek pas sedang berkirim pesan berupa PM, mau bukti yang gimana lagi coba. yang jelas saya sangat kecewa dengan layanan laporan pengaduan ini, seperti tidak berguna sama sekali saya lapor. siapa yang tahu bakalan ketipu harus SS dari awal... hanya SS berikut yang saya punyai.



dan video berikut :




Nah karena GM gak mau gubris bagi sobat-sobat gamer DN INA khususnya althea lebih harus berhati-hati saat melakukan transaksi wabil khusus dengan nick dan guild yang sudah menipu saya. sekian terimakasih
artikel ini dibuat bukan untuk meojokan Admin CS namun untuk koreksi dan introspeksi agar lebih menghargai dan mau menyelidiki setiap laporan jangan cuma SS yang kamu lampirkan tidak lengkap blablabla siapa yang tahu bakalan ketipu bukan.

saya bukannya apa-apa sudah dari kuliah saya main ini game, dan gak cuma main free saya juga beli cashnya walau gak banyak cukup buat beli costum saja yang harga murah untuk menghargai game ini, saya gak minta banyak saya cuma minta keadilan agar kasus penipuan ini di cek lah pas kejadian kan ada percakapan antara nick saya dengan pelaku  namun nyatanya admin nya seperti itu tidak seperti yang diharapkan.

sekian semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membuat kita lebih berhati-hati lagi dalam setiap transaksi online, bila perlu SS setiap detik saat transaksi begitu.

Admin CS Gemscool mengecewakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.