Senin, 09 Maret 2015

Seafood? Makanan Paling maknyus

Seafood? Makanan Paling maknyus - Dari TK saya sudah menyukai makanan Seafood terutama : udang, cumi, kepiting, kerang, dll hehehe jadi gak ada yang utama ya, alias suka semua makanan seafood. entah kenapa saya sangat senang dengan seafood, alasan utama mungkin seperti yang sering di ucapkan pembawa acara makan memakan " Makyus" deh pokoknya.

 

gambar di ambil dari : jimbaran Seafood



Admin biasanya sering makan seafood dirumah sendiri, beli kepiting, udang, atau kerang kemudian bawa kerumah diolah sendiri. kalo gak ada waktu paling cuma direbus kemudian cocol pakai kecap dan saos sambal, Jooos gandos pokonya. Bisa juga di tambahkan ke mie rebus ditambah udang cocok top markotop pake banget. :v jarang-jarang saya bikin postingan lebay begini, tapi apa boleh buat postingan kali ini mengundang selera makan saya, saat ngetik pun tebayang bayang makanan itu. netes deh ilernya (air liur)

gambar di ambil dari : jimbaran Seafood


Bicara mengenai seafood saya sering lihat di internet, tenatng resep -resep pembuatan seafood, namun tak jarang yang saya temui adalah website resto yang menyediakan seafood, kalau tidak salah beberapa saat ada website namanya Jimbaran Seafood, diwebsite itu Wow bener-bener membuat saya ngiler pengen kesana. penampakan Seafood di Jimbaran seafood begitu menggoda, sayang tempat tinggal saya jauh dengan lokasi Jimbaran Seafood yakni di Bali. andai saja penya kesempatan liburan kebali dan menikmati menu yang ada di jimbaran seafood wah indah dunia terasa.

gambar di ambil dari : jimbaran Seafood


Penasaran dengan menu yang di tampilin jimbaran seafood kunungi aja webnya disini : jimbaran seafood.


Seafood? Makanan Paling maknyus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

2 komentar:

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.