Senin, 20 Oktober 2014

Pengalaman beli tiket di traveloka.com

Pengalaman beli tiket di traveloka.com | www.ras-eko.com - kebetulan saya sedang membutuhkan pegawai untuk mnjadi sales usaha saya yakni www.agenpulsasendawar.com, saya kemudian cari-cari orang dari kampung saya di Lampung Tengah. niat cari orang dari kampung sendiri nanti kalau terjadi masalah enak cari orangnya. hehehe. kenapa cerita saya tadi berhubungan dengan pembelian tiket di traveloka ya karena lokasi saya yang jauh dari kampung dan terpakasa pegawai baru saya harus saya belikan tiket pesawat.

Pengalaman beli tiket di traveloka.com
Pengalaman beli tiket di traveloka.com


Lokasi saya di kalimantan timur, tepatnya di kabupaten kutai barat, di sini memang banyak sih agen perjalanan dan kita bisa membeli tiket disana tapi karena iseng-iseng ingin coba beli sendiri via online, berhubung internet sudah nyambung speedy dan saldo di bank masih memadai okelah coba beli di traveloka. saya tahu pertamakali traveloka mungkin pas web ini ikut kompetisi incubator, nah kemudian sering nongol dilayar kaca, jadi coba langsung saya coba beli disana.

ternyata proses boking tiket pesawat nya lumayan gampang dan simpel ada discountnya lagi. kita cuku ketik asal penerbangan, tujuan, kemudian tanggal langsung deh tu muncul banyak opsi yang kita bisa pilih waktu keberangkatan dan maskapainya.

setelah dipilih kemudian kita disuruh isi data diri dan dan lanjut ke sesi pembayaran. pembayaran di traveloka termasuk lengkap, tinggal pilih bank yang ingin di tuju. ingat isi sesuai harga yang di cantumkan ya, kemudian konfirmasi pembayaran. setelah itu tinggal kita tunggu deh 15 menit an E tiketnya kemudian bisa di download kemudian tinggal kita print dan beres kita tinggal berangkat terbang ke lokasi dengan tiket di tangan. ini bentuk tiketnya pegawai saya yang baru adalah sahabat saya namanya solihin, e-tiket dari traveloka kira-kira bentuknya seperti ini.

contoh e - tiket traveloka





Nah mungkin itu saja pengalaman beli tiket pesawat di traveloka yang bisa saya posting, semoga bisa jadi bahan refrensi. dan terimakasih sudah berkunjung.

Pengalaman beli tiket di traveloka.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.