Senin, 29 September 2014

TNI harus berbenah persiapkan diri perang modern

TNI harus berbenah | www.ras-eko.com - Perang ya perang sebagian besar orang tidak suka dengan perang dan memilih kedamaian, saya pun berpikir begitu. namun demikian kita tidak bisa menghindari ancaman ini di masa depan, karena kita tidak bisa memprediksi kejadian di masa depan. walaupun kita tidak suka berperang namun paling tidak kita bisa mempertahankan diri dengan persiapan yang memadai.


TNI harus berbenah persiapkan diri perang modern
TNI harus berbenah persiapkan diri perang modern


Kenapa saya tiba-tiba membuat posting artikel mengenai perang, karena saya merasa ngeri dengan skema perang yang akan terjadi nanti dimasa depan. Tadi pagi buta seorang sahabat yang suka browsing malam-malam memberikan sebuah link skema perang lewat pesan FB, ternyata skema tersebut buatang seorang kompasioner itu lho yang ngeblog lewat kompasiana namun banyak orang disana yang memiliki skill menulis yang baik dan kecerdasan yang bagus serta penulisan artikel yang rapih dan sering bisa di nalar.

Pesan Seorang teman
Pesan Seorang teman




Penasaran dengan link tersebut saya pun meng-klik nya sahabat pembaca bisa juga membacanya Klik disini , dari skema yang dibuat wih benar-benar seperti seorang analis perang, kemudian muncul di benak saya apakah jendral-jendral kita berpikiran sama dengan skema yang sudah di tulis tadi. kalau belum wah bisa sangat rentan negara kita ini kedepannya.

Hanya dengan lawan negara tetangga saja sudah bisa luluh latah, mungkin memang benar kita menang jumlah dan bisa menang dengan strategi perang gerilya rakyat semesta, namun demikian kekuatan ekonomi kita bakalan hancur, pendidikan bakalan terhenti, dan kebudayaan mandek. 

Itu artinya Pemerintah kita harus siap siaga, berbenah diri atas kemungkinan yang akan terjadi dimasa depan, kita memang cinta damai namun jika terdesak toh tetap kita harus mempertahankan diri. Kembangkan ilmu pengetahuan teknologi alutsista jangan cuma beli, Saatnya indonesia membuat. mungkin saya cuma bisa ngomong dan bikin artikel begini, namun saya berharap dan berdoa TNI kita semakin kuat dengan pengembangan teknilogi dan dapat melindungi rakyat dengan segenap jiwa dan raga. seperti apa kata jendral soedirman dulu 


Mari, marilah, seluruh barisan, badan-badan berjuang sungguh-sungguh dan jangan membiarkan rakyat menjadi korban
Soedirman

Read more at http://idquote.info/kata/s/soedirman/6

 Tentara hanya mempunyai kewajiban satu, ialah mempertahankan kedaulatan negara dan menjaga keselamatannya. Sudah cukup kalau tentara teguh memegang kewajiban ini, lagipula sebagai tentara, disiplin harus dipegang teguh. Tentara tidak boleh menjadi alat suatu golongan atau orang siapapun juga
Soedirman

Read more at http://idquote.info/kata/s/soedirman/9

Jayalah selalu Indonesiaku, damai negriku, Kuat TNI ku...

TNI harus berbenah persiapkan diri perang modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.