Minggu, 28 September 2014

Hati-hati jasa penjual domain murah

Hati-hati jasa penjual domain murah | www.ras-eko.com - Marak kini di dunia maya penjual domain murah, domain tingkat atas semisal dot com atau dot net dijual hanya 20 ribu Rupiah per tahun.


Hati-hati jasa penjual domain murah
Hati-hati jasa penjual domain murah

Marak penjual domain murah di forum-forum blogger aman kah?


Sahabat blogger yang budiman, banyak sekali di group-group blogger, komunitas-komunitas blogger seller-seller atau penjual domain dadakan dengan harga yang sangat murah. Harga yang ditawarkan sangat murah hingga mungkin kebanyakn blogger pendatang baru tergiur untuk membelinya.

Namun pernahkah terpikir dibenak kita, Kok bisa ya domain semurah itu. dapatnya darimana? belinya di mana? usut punya usut ternyata si penjual domain murah itu memanfaatkan kartu kredit orang lain secara ilegal untuk membeli domain secara ilegal pula. waduh. Yang namanya ilegal pasti sangat rentan umur domain gak bertahan lama. sebulan dua bulan mungkin masih aman namun setelah si empunya kartu kredit tau terus uangnya di refund, secara otomatis jelas nama domain yang kalian beli murah di suspend.

Harga murah memang belum tentu murahan, namun jika harganya sangat-sangat murah wajar seharusnya kita lebih berhati-hati lagi. banyak kok sekarang ini situs-situs resmi yang menawarkan domain murah dengan harga wajar dan tentunya legal. jangan tergoda dengan harga murah sobat blogger pilih lah yang terbaik.

Saya menawarkan jasa penggantian nama domain dengan harga wajar, dan tentunya legal. anda bisa kunjungi online shop saya di www.shop.ras-eko.com monggo di lihat-lihat porto folio kami, dan blog yang sudah kami buat. sekali-lagi saya ingatkan jangan mudah tergiur dengan harga murah.

Hati-hati jasa penjual domain murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

2 komentar:

  1. wah ane beli nya di yang tempat udah terkenal ajah dah gan, jadi klo bermasalah bisa demo bareng2 ama orang lain

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.