Selasa, 22 Juli 2014

situs-situs verifikasi online indonesia

halo sahabat pembaca yang budiman, apa kabar. dewasa ini marak bermunculan situs-situs toko online/ online shop, mereka (online shop) menjual berbagai macam produk mulai dari gadget, alat-alat elektronik, dan lain sebagainya. banyaknya toko online ini seperti munculnya jamur di musim penghujan. seperti halnya jamur ada yang enak dan ada yang beracun begitu juga toko online, banyak bermunculan toko online fiktif/palsu yang menyalahgunakan situs yang mereka buat untuk menipu konsumen. akibatnya tidak cuma konsumen yang menjadi korban pun toko online resmi terkdang ikut kena imbasnya, konsumen jadi takut membeli secara online karena takut tertipu lagi.

Kondisi di atas ternyata menjadi peluang bisnis juga, banyak insan-insan kreatif Indonesia pun memanfaatkanya dengan membuat situs verifikasi secara online, situs-situs verifikasi tersebut memberikan widget/emblem/badge kepada toko-toko online yang telah mereka verifikasi, agar para calon konsumen percaya dan merasa nyaman berbelanja secara online. biasanya pada setiap situs ada satu syarat/aturan tertentu untuk mem-verifikasi suatu situs mulai dari harus meng up-load data ktp/sim sampai dengan siup. dengan jaminan berupa data diri si empunya toko online harapnya bisa menjadi jaminan ke-aslian toko online yang di verifikasi tersebut.

Layanan situs-situs verifikasi online biasanya gratis (tidak dipungut biaya) namun ada fitur-fitur premium tertentu yang (biasanya) ada nilai lebihnya berupa review dll, biasanya dikenakan biaya. Hadirnya situs-situs verifikasi online tentu memberi dampak bagus pada transaksi online dunia maya selain memberikan informasi mengenai situs toko online tertentu juga membuat situs abal-abal (situs penipu) jadi berkurang. 

bagi kalian yang memiliki toko online dan ingin memverifikasi toko online kalian agar lbih di percaya calon pelanggan berikut kami sajikan situs-situs tersebut:

1. HansipOnline.org | situs ini lumayan bagus pelayannya bahkan juga menerima submit situs dengan sub domain semisal blogspot, ada fitur upgrade dan rekomended seller-nya.

2. PolisiOnline.com | situs ini hampir sama dengan situs HansipOnline.org namun hanya menerima situs dengan domain berbayar saja (dotcom dkk). ada fitur upgrade dan rekomended seller juga.

3. PolisiInternet.com | sama seperti situs HansipOnline.org karena menerima situs yang menggunakan sub domain semisal blogspot.

dan masih banyak lagi lainnya kalian bisa googling di google dengan keyword verifikasi situs Indonesia. mungkin sekian postingan kali ini salam bahagia, dan salam sukses. selamat berbisnis.

ras-eko

situs-situs verifikasi online indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.