Kamis, 05 Desember 2013

Terobos kemacetan ibu kota dengan motor honda cb150r streetfire


Mendengar kata Honda tentu tidak asing lagi bagi orang Indonesia, perusahaan asal Jepang berbasis industri otomotif ini termasuk salah satu yang terbesar di Indonesia. Honda banyak sekali memproduksi kendaraan dari sepedamotor, mobil dan bahkan memproduksi robot. Untuk motor sendiri Honda memiliki bergam type ataupun jenis yang di tawarkan di Indonesia.

Memasarkan sepedamotor di Indonesia tentulah Honda harus menyesuaikannya dengan keadaan di Indonesia mulai dari iklim nya, keadaan ekonominya, trend yang sedang muncul dan tentu saja teknologinya. kondisi kekinian Indonesia yang sedang dilanda krisis kekurangan energi bahan bakar minyak, masalah kemacetan, dan gaya hidup masyarakat Indonesia adalah beberapa tantangan yang yang harus di perhatikan oleh Honda sendiri, motor buatan Honda tentu selain harus sedap di pandang dan gesit tentu haruslah irit, lincah, canggih dan tentu saja hemat biaya operasional, di sesuai kan dengan keinginan masyarakat Indonesia.

Menjawab tantantangan tersebut Honda kembali meluncurkan type baru sepeda motor sesuai dengan tantangan tersebut, adalah Honda CB150R Streetfire motor canggih, irit, dan advance yang tentu saja akan memuasakan pelanggan dan pecinta motor Honda. untuk spesifikasi CB150R Streetfire bisa di lihat di bawah ini.



Dilihat dari penampakan gambar di atas terlihat Honda CB150R Streetfire adalah motor yang ramping dan tentu saja elegan, dari spesifikasinya tentu tidak perlu dipertanyakan lagi kecepatannya. motor Honda CB150R Streetfire memang benar di bangun untuk balap di jalan dan menembus kemacetan kota. tentu selain unsur kecepatan Honda CB150R Streetfire dilengkapi juga dengan sistem keamanan yang baik agar pengendara nyaman dan aman.

Motor Honda CB150R Streetfire ini diklaim sangat irit bahan bakar minyak, berdasarkan pengujian internal Honda menyebutkan bahwa pemakaian BBM motor Honda CB150R ini menyentuh angka 36 km/lt. Fakta yang demikian tentu sangat lah membuat para rider yang jarak ke kantornya cukup jauh akan bernafas lega karena bisa sedikit menabung uang pembelian BBM bisa di alokasikan ke hal lainnya, selain itu Honda juga melengkapi motor ini dengan mesin DOHC 150cc sebagai jantung pacunya yang memiliki pendingin cair transmisi manual 6 percepatan. Mesin ini di klaim akan mampu mengeluarkan tenaga maksimal 12.5 kW pada putaran 10.000 rpm dengan torsi maksimal 13.1 NM pada putaran 8.000 rpm, Kabel gas yang terpasang dalam motor Honda CB150R ialah double cable sehingga akan lebih enteng untuk penarikan kecepatannya. Tentu dengan adanya hal seperti ini membuat motor tersebut akan lebih gesit dan cepat untuk di jalankannya.

Untuk membawa pulang motor Honda CB150R anda tidak perlu merogok kocek cukup dalam karena motor Honda CB150R baru 2014 ini akan dibanderol Rp 22.350.000,- harga yang cukup hemat bagi kalangan menengah kebawah. dengan kualitas yang sebegitu di tawarkan oleh Honda saya rasa harga segitu cukup pantas diberikan. 

--------------------------------------------
artikel ini di ikut sertakan dalam lomba Blog yang diselnggarakan oleh blogdetik dan honda, jika anda ingin berikut serta silahkan klik banner berikut.

Terobos kemacetan ibu kota dengan motor honda cb150r streetfire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

1 komentar:

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.