Selasa, 10 Desember 2013

Beasiswa Cerdas Untuk Negeri Bakrie Untuk Negeri





Bakrie Untuk Negeri” adalah sebuah gerakan di kelompok Bakrie tidak muncul dengan sendirinya. Pertama kali, istilah “Bakrie Untuk Negeri” disampaikan oleh Bapak Anindya N. Bakrie dalam acara temu forum CSR Bakrie, Maret 2006. Pada awalnya “Bakrie Untuk Negeri” hanya berlaku sebagai tag line dari aktivitas sosial di Kelompok Bakrie, meliputi perusahaan melalui program CSR dan aktivitas sosial keluarga dalam hal ini yayasan-yayasan yang didirikan keluarga Bakrie.

Aktivitas sosial Kelompok Bakrie, dalam hal ini aktivitas yang dilakukan perusahaan sudah intensif dilaksanakan semenjak Bakrie memulai usahanya tahun 1942. Dengan diresmikannya “Bakrie Untuk Negeri,” pada tanggal 17 Agustus 2007, maka segala aktivitas sosial di Keluarga Besar Bakrie menggunakan payung dan penamaan (brand name) yang sama yaitu “Bakrie Untuk Negeri.”

“Bakrie Untuk Negeri” juga merupakan semangat yang menjiwai komitmen Kelompok Bakrie dalam menjalankan aktivitas dan usahanya memberikan kontribusi kongkrit bagi pembangunan kemanusaiaan, lingkungan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Semangat dan Komitmen tersebut merupakan kristalisasi dari falsafah yang dikembangkan ‘Sesepuh’ Keluarga dan Pendiri Kelompok Usaha Bakrie, H. Achmad Bakrie.

“Bakrie Untuk Negeri” sendiri merupakan akumulasi dari nilai dan falsafah yang dikembangkan oleh para pendiri Bakrie & Brothers. Sebagai falsafah, “Bakrie Untuk Negeri” adalah keyakinan kerja Insan Bakrie, yaitu: segenap karyawan, manajemen serta pengurus perusahaan dan yayasan yang tergabung di dalam Kelompok Bakrie, yang dalam setiap kegiatan yang dikerjakan ditujukan untuk memberikan manfaat kepada para stakeholder.


Selengkapnya lihat disini

Beasiswa Cerdas Untuk Negeri Bakrie Untuk Negeri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.