Kamis, 26 September 2013

Komunitas unik Vespa Gembel

Kreatifitas manusia memang luar biasa banyaknya, dari mulai seni yang sedrhana hingga seni yang saya pikir njelimet, dari teknologi yang sederhana hingga teknologi yang bikin orang berucap "luar biasa" manusia mampu membuatnya. dengan kecerdasan yang manusia miliki, namun kali ini saya tidak akan membahas maslah teknologi canggih dan sejenisnya melainkan membahas komunitas unik penikmat vespa gembel, ya vespa gembel namanya kendaraan skuter atau vespa yang telah dimodifikasi sedemikian rupa oleh para remaja hingga orang dewasa, kenapa disebut vespa gembel asumsi saya mungkin karena rupanya yang mungkin terlihat kumel, kucel, dan tak beraturan namun saya pernah mendengar sebuah ungkapan dari mereka yakni "semakin gembel semakin keren" atau "semakin rombeng semakin keren" mungkin sahabat pembaca pun pernah melihat kendaraan itu.

berikut adalah sebagian contoh krativitas mereka yang saya ambil dari berbagai laman yang google sediakan dengan kata kunci vespa gembel.

vespa gembel ini ada hantu pocongnya jiahaha mantap
ada juga yang rodanya banyak bak tank atau panser top markotop dah

vespa dengan banyak roda

yang ini tak kalah seru lagi vespa gembel dengan gubuk di atasnya, bisa berteduh dong

Vespa dengan gubuk
banyak dari para pecinta vespa gembel ini pun tampak enjoy dan menikamti hasil karya mereka. tak lupa pakai helm untuk menjaga keselamatan ya.


bahkan vespa gembel ini juga masuk dalam komik kartun benny & mice ngakak saya bancanya.

vespa gembel oleh komik kartun Benny & Mice




kebanyakan dari komunitas ini menyukai musik reggae atau aliran sejenisnya misal blues yang di nyanyikan oleh slank atau reggae yang yang dibawakan ras muhamad dan lain sebagainya. n

seorang pengendara vespa gembel dengan atribut bendera
Bob marley yakni musisi musik reggae



selain vespa dengan body drum di atas ada juga yang body nya panjang banget bisa buat rame-rame dah pokonya.

vespa gembel panjang mungkin sudah dapat rekor kaliya vespa terpanjang :)
namun begitu juga harus menghargai peraturan lalu lintas ya bro hehehe biar gak di tilang pak polisi kan repot mreka kalo nilang bawa motornya gimana.

pak polisi bawa vespa gembel

nah segitu aja postingan saya kali ini semoga menambah wawasan sahabat pembaca semua.


Sumber gambar :
vespaku.com
m.okezone.com
absoluterevo.wordpress.com
carmi92.blogspot.com
vespatuawaud.blogspot.com
www.kaskus.co.id
carmi92.blogspot.com

Komunitas unik Vespa Gembel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

4 komentar:

  1. vespa itu kan anti tilang kalau di jalan ya bos, salam kenal bos

    BalasHapus
  2. motor yang tdk disukai POLISI

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.