Rabu, 20 Februari 2013

Trafik Blog yang baik

sebagai seorang blogger pastinya suatu kebanggaan jika blog nya ramai di kunjungi dan memberikan manfaat bagi semua orang yang berkunjung. namun tidak semua trafik itu berkualitas lho sahabat, banyak sekali para blogger yang lewat hanya sekedar nyepam/nyampah nebar link di blog orang dengan se enaknya, saya pribadi sih gak masalah di gituin asal komentar nya pada blog saya nyambung dan membangun, link yang dia tanam juga harus yang baik tidak melanggar UU ataupun berisikan konten porno grafi atau sara.

mengenai trafik, banyak para blogger yang suka sekali jika blognya di kunjungi banyak orang entah itu trafik berkualitas atau tidak, hal itu dikarenakan blog mereka hanya sekedar mencari profit belaka banyak trafik berarti banyak pengiklan, oleh karena itu mereka seringkali membuat banyak konten ataupun artikel, entah itu dari copas ataupun bikin sendiri pokoknya bagaimana caranya mendapatkan trafik, biasanya blogger seperti ini blogger yang membuat blog berisi konten unik dan sejenisnya.

jenis blogger yang kedua adalah blogger yang suka trafik yang relevan yang berkualitas, maksud dari tarfik yang relevan dan berkualitas adalah trafiknya tepat sasaran alias yang benar-benar mebutuhkan konten kita/artikle kita kemudian memberikan kita apresiasi entah itu hanya sekedar komentar atau klik iklan pada blog kita atau juga men share postingan kita di berbagai jaringan sosial. yang harus dilakukan hanyalah membuat artikel original dan sesuai topik blog yang anda tentukan.

ok sekian postingan kali ini semoga bermanfaat saya pribadi lebih suka trafik yang berkualitas sahabat. hehee selamat ngeblog !!

Trafik Blog yang baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.