Kamis, 10 Januari 2013

Membuat rekening BANK MANDIRI

Bank Mandiri
Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja| Sudah sangat lama saya ingin sekali memiliki salah satu rekening bank, mengingat jaman sekarang sudah sangat maju dan moderen segala aktifitas perekonomian tidak lepas dari aktifitas perbankan, dari mulai belanja online, tranfer uang dan kegiatan lainnya, aktifitas tersebut kini di permudah dengan fasilitas internet banking ataupun sms banking dan karena itu pula saya berniat membuka rekening di bank mandiri, entah mengapa kok tiba-tiba saya kepingin membuka tabungan di bank tersebut di atara banyaknya bank - bank lainnya di negeri ini, nama bank mandiri terlintas begitu saja, mungkin karena namanya mandiri saya jadi tertarik karena memotivasi saya untuk hidup mandiri. hehehe, namun sebenarnya bukan karena namanya saja kok saya berniat membuka rekening dan menabung di bank mandiri melainkan karena fasilitas dan pelayananannya. pengen tahu cara membuat rekening dan pelayanan dari bank mandiri ayuk kita ce'mon (gaya unyil hehee).



Pertama-tama untuk lebih mengenal bank mandiri mari kita tonton Video berikut, monggo di simak.






Bagaimana terkesan? hahaha saya juga apa lagi layanan mengenai tabungan komplit banget pokonya, saya pun mengorek informasi di Situs bank mandiri yakni di http://www.bankmandiri.co.id/ mengenail fasilitasn dan pelayanan tabungannya dan informasinya adalah sebagai berikut :
  • Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan.
  • Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri.
  • Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri.
  • Dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia.
  • Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda. 
  • Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan Anda.
  • Layanan Autodebet, Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan. 
  • Layanan Automatic Fund Transfer (AFT), Layanan AFT menjadikan hidup lebih nyaman karena membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.

Selain dari kemudahan-kemudahan di atas nabung di bank mandiri ada hadianya juga lho, macam-macam pula, hehehe  selain pelayanan di atas banyak lagi sebenarnya pelayanan yang di lakukan oleh bank mandiri, yakni antara lain:

> mandiri kta (Mandiri Kredit Tanpa Agunan)
Adalah adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. info lengkap mengenai mandiri kta lihat disini

> mandiri kpr
Adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer . info lengkap mandiri kpr lihat disini

> mandiri tabungan rencana
Adalah Tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi. info lengkap mengenai mandiri tabungan rencana lihat disini

> mandiri kartu kredit
Sudah tahu kan kegunaan kartu kredit hehehe

Namun untuk awal saya ingin menggunakan mandiri tabungan dulu menikmati pelayanan dan fasilitasnya dulu, karena saya suka berbisnis online, dengan memiliki rekening bank mandiri saya sangat terbantu sekali dalam bertransaksi dimanapun kapan pun, dan bagi anda yang ingin memulai usaha dan tidak memiliki modal sahabat bisa kok kredit tanpa jaminan menggunakan fasilitas kredit tanpa anggunan. Mantap Pokoknya sesuai deh Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.

eh iya hampir lupa bank mandiri sedang ngadain lomba lho informasi Lomba Seo Bank Mandiri bisa dilihat pada banner berikut :

Blog Kontes Bank Mandiri
Ingetya pokoknya Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. jangan lupa komentarnya sahabat pembaca yang budiman. trimakasih sudah membaca artikel ini.

Membuat rekening BANK MANDIRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

5 komentar:

  1. saya juga pengen bikin rekening bank ini, jadi saldo awal 500 ribu ya. hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya 500 ribu, tapi yang saya denger2 grati biaya transfer lho. hehehe jadi mempermudah belanja online :D

      Hapus
  2. mau nanya nih...tp sebelumnya mohon maff masih anak muda baru kenal kek beginian :D
    lok mau buat credit card.nya pilih yg mana ya..??? truz..minimal nabung/isi/top-up credit cardnya brpa ya...??

    BalasHapus
  3. wah belum pernah begituan masuk aja mas ke sirus bank nya sepertinya ada semua disitu.

    BalasHapus
  4. dadang sobar bustomi22 Juli 2013 10.55

    makasi atas imformasinya, sekarang saya bener2 mau bikin rekening ,,, :)

    thaks

    you is the best ,,,!

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.