Selasa, 29 Januari 2013

Asiknya me ngantri

Tips agar mengantri menyenangkan | sahabat pembaca yang budiman. kemarin saya baru saja membayar SPP wah lumayan panjang antriannya. salah satu bentuk peradaban yang di miliki manusia adalah budaya mengantri, ketertiban dalam menunggu giliran dan tidak saling srobot seperti halnya mahluk bukan manusia adalah salah satu keunggulan nalar manusia yang beradap betul tidak sahabat, namun seringkali kita merasa jenuh dan sebagainya di saat mengantri. oleh karena itu kita butuh sesuau agar kita terhibur dalam menunggun antrian. ok langsung saja.

caranya cukup mudah dan simpel sebenarnya, ingat yang harus anda ketahui manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain. orang-orang di sekitar sahabat juga sebenarnya jenuh juga, maka mulailah suatu perbincangan dengan orang bagian depat atau blakang antrian anda. misal "darimana mas/mbak" ataupun "bayaran apa mas/mbak" atau "kira-kira tutup jam berapa ini ya" mulailah berinteraksi dengan mongobrol kita akan sedikit terhibur dan menghilangkan kejenuhan dalam mengantri, orang lain akan menghargai anda karena anda yang memulai pembicaraan, dengan sopan santun tentunya. keuntungan lainnya adalah bertambahnya teman atau relasi sahabat betul tidak? manusia butuh berinteraksi dengan manusia lain untuk menunjukan keberadaan mereka didunia ini.

ok sekian saja tips dari saya, jika ada para sahabat memiliki tips yang lain silahkan di share dengan komen saja di bawah. trimakasih :D

Sumber gambar : mediamahasiswa.com

Asiknya me ngantri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.