Sabtu, 24 Maret 2012

Sotoji mie bihun sehat kaya vitamin

heran juga waktu pertamakali lihat mie satu ini, terus teng sih saya memang pecinta kuliner ya mie termasuk didalammnya. pertama kali kenal sotoji di iklan facebook. "wah ada lomba lagi nih" seketika saya berbicara dalam hati.


beberapa minggu yang lalu mie ini diantar dengan selamat ke kontrakan saya di bandar lampung, walaupun tukang antarnya bingung muter-muter nyari kontrakan saya. hehehe maaf ya pak :D .
ok langsung saja review saya tentang sotoji.

pertma kali membuka bungkusnya sja, wangi nya sudah benar-benar kentara, mungkin karena bumbunya yang kualitas premium, sumpah waktu pertama saya pikir ini mie seperti biasanya yang berwarna kuning tapi pas dibuka kok bihun? saya baru ngeh dengan tulisan "soto"ji hahaha maklum lah orang lelet :D. soto satu ini benar- benar berbeda dari soto-soto lainya entah kenapa tapi munkin jamurnya itulho yang buat sangat spesial, bahkan menurut versi saya sih rasanya ngalah-ngalahin daging lah, udah alami sehat mengenyangkan pula :)



sotoji yang kaya protein dan vitamin, emangsih mantep disajiaan dengan nasi yang anget, seger rasa kuahnya namun kadang terasa keasinan saya kurang tahu mengapa ini terjadi, tapi ya mungkin karena lidah saya yang berbeda. pun walaupun begitu bisa disiasati dengan mengurangi bumbunya.


ucapan terakhir buat sotoji, mantap ! cinta produk dalam negri, mantappp, dengan kamu kosan jadi terasa hidup... Gooo sotoooo jiiii

Sotoji mie bihun sehat kaya vitamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

1 komentar:

  1. Hehehehe jadi laper deh.

    Asep Haryono
    simplyasep.blogspot.com
    www.asepharyono.com
    myfavemuzik.blogspot.com

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.