Senin, 12 Maret 2012

Download F-Ace aplikasi facebook di desktop


sebuah aplikasi, browser khusus facebook yang memudahkan pelayan facebook lebih mantap, lebih nyaman dan lebih efisien.


Menggunakan desktop-client for facebook, banyak memberikan kemungkinan baru cara berkomunikasi dengan teman-teman Anda !
anda akan mengalami kenyamanan mengobrol atau chating menambah hal-hal baru melihat teman anda dengan lain sisi.
Memanfaatkan layanan ini sangat nyaman dan mengawasi segala sesuatu yang terjadi di akun facebook-Anda!

sahabat bisa download F-Ace DOWNLOAD !!! update 1 juli 2012

lihat screen shoot nya :




Download F-Ace aplikasi facebook di desktop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

7 komentar:

  1. wah.. bisa2 semakin kecanduan sama facebook nih. hehehe..

    nice share sob.. salam kenal & happy blogging :D

    BalasHapus
  2. ok bray, salam kenal. happy blogging. :)

    BalasHapus
  3. Fb-an di dekstop ya..? WAh... makin maju saja kyaknya nih..
    iseng2 mampir kunjungan malam sob.
    mampir juga ya, nanti tak bikinin kopi joss.. hahaha :D

    BalasHapus
  4. ,,gimana nh min cara ngdownload nya??? kok gak bisa mulu sih ???

    BalasHapus
  5. oh ya mas, link itu dah kadalwarsa, segera saya update terbarunya tapi khusus yang windows 32 bit

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.