Minggu, 15 Januari 2012

berbagai pandangan sosial terhadap sandal jepit

Sahabatku selamat pagi, sahabat pasti sudah tahu kan yang namanya sandal ataupun sandal jepit. iya sebuah alas kaki sederhana yang melindungi kaki kita dari benda-benda yang mungkin akan melukai permukaan telapak kaki kita.


sandal jepit merupakan barang murah namun sangat berguna dalam berbahai kondisi, tak kala kita akan ke WC. tak kala kita akan berangkat ke masjid dan sebagainya. namun banyak sekali kasus tentang hilangnya sandal jepit, entah itu kitika kita ke masjid atau saat perkumpulan tertentu. hal tersebut kadang bahkan sangat membuat kita jengkel bagaimana tidak hampir setiap minggu membeli sandal jepit. sandal jepit yang harapannya awet sampai rusak eh ternyata baru sehari dibeli sudah lenyap. perasaan jengkel dan sebagainya merupakan suatu polemik yang terjadi. banyak sekali persepsi atau pandangan orang-orang terhadap sandal jepit.

Manusia elite : manusia elite atau orang mampu kadang melihat sandal jepit merupakan barang yang murah dan sepele, bisa dibeli kapan saja. namun apa yang terjadi karena memandang sepele misal dia ingin pergi ke WC atau pulang dari masjid dan kedapatan sendal miliknya hilang kemudian tanpa pikir panjang dia memakai sandal orang lain dan membawanya begitu saja tanpa izin dan yang lebih fatal membawa pulang kerumah dengan anggapan " ah barang murah aja, pake - pake aja ah sandal saya aja di ambil orang" tanpa membayangkan yang memiliki itu siapa. hal ini terjadi karena kurang nya rasa peduli. lebih baik nyeker atau ga pake sandal pulangnya dari pada ikut menbgambil milik orang lain. toh kalaupun sandal itu murah langsung aja ketoko beli sandal lagi. tanpa harus ikut-ikutan mengambil sandal orang lain.

manusia pelite :manusia pelite adalah orang yang memandang sandal merupakan salah satu barang berharga yang patut dilindungi eksistensinya. hehehe jika kedapatan sandal jepitnya di ambil orang lain. maka berhati-hatilah para pencuri anda bakalan masuk bui. namun yang harus kita cermati juga hukum adalah untuk mengatur agar masyarakat aman dan selaras serta seimbang kita juga harus memperhatikan etika, moral dan sebagainya saat ada kejadian seperti ini, mungkin kita jengkel karena harta berharga kita direnggut namun kita juga manusia yang berbudi harus menghadapinya juga dengan perasaan dan belas kasihan, dan rasa kekeluargaan.

manusia sandal : manusia sandal adalah manusia yang gemar sekali mengambil sandal milik orang lain untuk kemudian di jual, ini merupakan suatu tindakan kriminal yang sepele tentunya namun jika nyampe satu truk sandal bukan lagi sepele bukan??? namun harus dilihat juga umur dan motif pencurian. ingin sekedar makan atau digunakan bersenang-senang. bagi sahabat yang bertipe ini mohon maaf kita sebagai manusia memilki jalan yang banyak mencari uang. dan cara seperti ini adalah cara yang tidak terpuji dan buruk. banyak resiko yang kita hadapi misal dipenjara taupun mendapatkan doa yang buruk. ok sahabatku tunjukan pada para koruptor kalau orang kecil itu tidak suka mencuri tunjukan pada manusia elite bahwa kita menghargai sandal lebih dari arti sebuah sandal. hehehehe hidup kaum marginal

sekian jika ada tambahan model2 manusia dengan persepsi sandalnya dari para sahabat silahkan komentar.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika artikel ini bermanfaat tolong komentarnya dan jangan lupa share ya :)





berbagai pandangan sosial terhadap sandal jepit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.