Minggu, 15 Januari 2012

agar pengunjung memasang iklan di blog kita

Sahabat pasti saat melihat blog saya di samping sebelah kanan ada tulisan iklan yang menyatakaan apakah sahabat ingin beriklan di blog saya, dan jika iya klik iklan tersebut. itulah sedikit kata yang tersirat pada kolom ad here. dengan mencantumkan kata-kata itu tentu akan mengundang para pengiklan yang mungkin akan tertarik memasang iklan diblog kita, ok langsung saja bagaimana caranya:


untuk menbuat blog yang menghasilkan uang dari pemasangan iklan ada syarat umum yang harus dipenuhi oleh sahabat. apa syaratnya ?

1. visitor yang banyak
tentunya pengunjung perhari antara 100- tak terhingga lah, barulah blog sahabat dikatakan layak dipasang iklan. semakin banyak pengunjung perhari semakin mahal pemasangan iklan di blog sahabat.

2. pageview juga harus banyak
antara 200 - tak terhingga, dengan banyak page view yang banyak membuat pengunjung online berlama-lama di blog kita sehingga kemungkinan mengeklik iklan pum banyak. page view juga menentukan harga yang pantas ditawarkan memasang iklan di blog sahabat.

3. materi blog sahabat sesuai
dmateri iklan sangat berhubungan sekali dengan materi blog, walaupun hal tersebut kadang dihiraukan. misal blog sahabat berisi tentang teknplogi biasanya yang tertarik memasang iklan ya vendor-vendor gadget semisal HP dan sejenisnya. berbeda jika blog sahabat bersifat umum semisal berita dan sejenisnya.

ok, jika sahabat telah memiliki syarat diatas barulah sahabat siap dengan promosikan pemasangan iklan di blog sahabat. bagaimana caranya?

1. sahabat bisa membuat postingan terlebih dahulu seperti postingan promosi iklan seperti bol saya. bisa dilihat disini.

2. setelah sahabt membuat sebuah postingan seperti itu, langkah selanjutnya sahabat bisa membuat sebuah desain iklan dengan paint, ataupun sahabat juga bisa download dengan mencarinya di internet. dengan kata-kata seperti AD HERE ! , atau pasang iklan disini ! ,

3. langkah ketiga pasang atau upload gambar di windget. masuk draft blog sahabat kemidian klik disign kemudian add widget kemudian pilih picture. kemudian upload gambar sesuai keinginan bisa 125 x 125 dan sebagainya. tak lupa cantumin link ke postingan promosi iklan sahabat sebelumnya. kemudian klik save maka sahabat sudah berhasil mempromosikan blog sahabt sebagai ladang iklan komersial yang mudah-mudahaan menghasilkan uang tentunya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika artikel ini bermanfaat tolong komentarnya dan jangan lupa share ya :)

agar pengunjung memasang iklan di blog kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

6 komentar:

  1. Terima kasih infonya mohon kunjungan baliknya apakah blog saya dah pantas meminta pemasang iklan menempelkan iklannya?

    BalasHapus
  2. wah ide bagus tuh, tapi harusnya domainnya bukan gratisan + kalo bisa pake platform yg berbayar. masa mau pasang di blog gratisan harus bayar

    BalasHapus
  3. terima kasih atas infonya,,,mohon kunjungan baliknya krn saya masih pemula dalam hal blog, sy ingin tau apakah sdah layak blog saya untuk dilirik oleh para pemasang iklan??terima kasih

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.