Kamis, 15 September 2011

Cara Herbal agar tubuh menjadi gemuk padat berisi

ilustrasi
Banyak dari sahabat saya yang berpostur tubuh kurus bertanya kepada saya, kenapa sih sekarang bisa gemuk? hehehe, kemudian saya jawab, yah dengan makan makanan bergizilah. namun kebanyakan dari mereka tidak percaya hanya cuma dengan makan saja saya bisa gemuk berisi :) hehehe. namun itulah kenyataannya, namun jika ada dari para sahabat yang ingin gemuk berisi dengan ramuan herbal, saya medapatkan rsep yang cukup mujarab dari ibu saya. rsep herbal tradisional, yang mudah-mudahan mujarab buat sahabat yang kurus menjadi gemuk berisi, ok langsung saja resepnya:

bahan-bahan :

1. 2 ons kunyit kupas cucikemudian parut
2. setengah kelapa tua kupas cuci parut
3. 1 liter air
4. gula aren sesuai selera mau manis atau tidak.

cara pemakaian

1. air dibagi setengah-setengah untuk memeras santan kelapa dan kunyit.
2. air santan, air kunyit dicampur diaduk bersama gula aren, kemudian direbus sampai mendidih.
3. minum ramuan herbal ini saat menjelang tidur, pagi, dan siang hari secara rutin.

nah segitu aja yah resepnya mudah-mudahan bermanfaat :)

Cara Herbal agar tubuh menjadi gemuk padat berisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

10 komentar:

  1. Maaf, apakah cara ini baik untuk penyakit jantung? Karna menggunakan kelapa parut yang diberikan air, otomatis menjadi santan kan?

    BalasHapus
  2. bagus banget :)
    santan matang yang udah direbus tidak menjadi masalah kan :)

    BalasHapus
  3. mas aku yang gemuk kok hanya payudara saya aja sih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda mengidap penyakit gynecomastya

      Hapus
  4. ga tau juga tuh, emang ada orang2 yg kayak gitu gemuk cuma di bagian tertentu alias ga merata. aku juga heran kenapa begitu.

    BalasHapus
  5. berapa lama ya...?
    ampe dah ada perubahan..??

    BalasHapus
  6. hanya dengan minum ramuan itu terus bisa jadi gemuk atau karena afek dari ramuan itu sehingga menambah nafsu makan?

    BalasHapus
  7. hanya dengan minum ramuan itu terus bisa jadi gemuk atau karena afek dari ramuan itu sehingga menambah nafsu makan?

    BalasHapus
  8. kalau untuk membuat tubuh berisi jg harus memperhatikan kebiasaan sehari2, saya juga pernah share tips menambah berat badan

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.