Rabu, 13 Juli 2011

Pilih PPC Luar atau PPC Lokal ?

bagi komunitas Blogger, pasti tidak asing dengan istilah ini. iya, PPC atau Pay Per Click, adalah Bisnis periklanan Online bagi para blogger mengumpulkan pundi-pundi uangnya.
banyak sekali macam-macam PPC lho sahabat, baik dari luar negri maupun dari Lokal.

contoh PPC dari luar yang paling banyak diminati dan paling bisa di percaya adalah Google Adsense. kenapa begitu? karena GA dimiliki oleh Google, tentu saja sangat di percaya. namun sahabat, perlu disayangkan Google adsense sulit sekali didapatkan jika kita menggunakan akun blog berbahasa Indonesia. entah mengapa mungkin karena disini kurang ada provitnya atau apa saya kurang paham. yang jelas sulit sekali mendaftar GA, saya sudah bolak-balik mendaftar selalu ditolak, tapi mungkin suatu saat nanti pasti berhasil.

pusing dengan pendaftaran GA yang selalu ditolak, saya pun mencari Alternatif lain dengan mencari PPC yang dari Indonesia sendiri, ketemulah Adsense Camp kemudian saya mendaftar. setelah beberapalama menunggu E-mail , pendafataran saya pun di konfirmasi, wah senangnya. barulah saya bisa memasang iklan untuk blog saya Lumayanlah dari PPC lokal ini per clicknya sampai RP. 300 walau pun baru dapat Rp. 600 di tanggal postingan ini, hehehe

PPC lokal sendiri bisa di temui ditempatnya lho kalau anda tidak percaya, kan di cantumin alamatnya, kalau PPC luar negeri pasti sulitkan menemukannya, kecuali GA, tidak perlu di cek, karena sudah sangat terpercaya, tapi cara pendaftarannya yang sangat ketat.

akhirnya saya pikir-pikir mending pilih PPC lokal saja, kan bisa di temui dikantornya jika telat membayar. dan juga prosedur pendaftarannya yang tidak terlalu rumit. pilih barang lokal ah katanya cinta Indonesi ya harus Cinta produk buatan dalam negri dong :)

berikut adalah daftar Alternatif PPC lokal yang lumayan bisa di percaya jika anda sudah pusing daftar GA belum juga disetujui:

- http://adsensecamp.com/ bayaran per klik min Rp 300 . (saya pakai ini)
- http://kumpulblogger.com/ bayaran per klik min Rp 300
- http://www.adsentra.com/ bayaran per klik min Rp 100
- http://www.ppcindo.com/

dan masih banyak lainnya...

semoga Bermanfaat,..

Pilih PPC Luar atau PPC Lokal ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

4 komentar:

  1. Ajib....lanjutkan sob..pi adsanse lebih berasa hasilnya tapi mesti lebih kerja keras sih

    BalasHapus
  2. mending milih yang luar aja, komisinya lebih gede :D
    nitip link ya sob download software thanks.

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.