Kamis, 14 Juli 2011

Nasib malang blogger pengguna co.cc

liburan ini terasa banget bagi ane, menurunnya trafik blog ane dari yang sehari-harinya rata - rata 70 an orang sekarang tinggal 2- 3 pengunjung. saya bertanya-tanya kenapa dan bagaimana ini bisa terjadi padaku,dosa apakah daku kini ya Tuhan. hehe

pertama ane kira trafik blog ane menurun gara-gara liburan panjang, jadi jarang ada temen yang online. tapi sudah berminggu-minggu belu juga ada peningkatan trafik, bencana apakah ini???
penasaran kemudian ane cek di mesin pencari milik google. langsung saya cari postingan yang biasa nengkreng di urutan pertama. tapi ternyata TIDAK ADA!!! yang ada hanyalah meta tagging dengan nama blog saya, yang ga jelas juntrungannya.

browsing sana sini akhirnya ketemu juga jawabannya, ternyata si Mbah Google sedang melakukan sunatan masal terhadap CO.CC , jutaan blog berdomain itu dihapus oleh si mbah dari muka bumi,... OH KEJAAAAM. dan kemudian saya berspekulasi bahwa inilah penyebab utama blog ane drop out trafik.

kemudian segera ane melakukan perombakan besar terhadap blog ini dengan mengganti nama blog dengan sub domain .blogspot.com , dengan konsekuensi kembali ketitik nol, iklan-iklan yang dulu ane sebar dimane-mane kini percuma karena dengan mengganti nama ini link aktif ane jadi ga bisa di buka, mulailah ane berjuang lagi mengangkat harkat dan martabat blog ane,.

kenapa si mbah menghapunya? katanya si domain CO.cc adalah free host yang banyak konten spam nya, yaudah deh sebagai rakyat kecil ane nurut aja apa mau si mbah. dengan kejadian ini ane jadi ogah daftar domain-domain yang free host, takut kehilangan yang begitu dalam lagi. mending yang gratis asli dari google . hehehe sekian dari ane.

Semoga bermanfaat :)

Nasib malang blogger pengguna co.cc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ras Eko Budi Santoso

3 komentar:

  1. saya yg juga merasa di rugikan, domain premium yg sy beli di co.cc yakni tiketpesawat.co.cc selama 5 tahun. belum sempat berkarier di dunia maya,,ehh ternyata co.cc udah di banned..nasib ya nasib

    BalasHapus
  2. tiket pesawat: ckckck kasian padahal ente beli yang premium ya. cari domain yang kredibel ajadeh :)

    BalasHapus
  3. Saya Juga Merasa Kerugian Karena Memakai Domain .Com Gratis Dari Intuit.com.
    Baru Pakai 1 Bulan Domain Akun saya sudah Suspend .awalnya saya pakai domain tersebut Traffic Blog saya Berkisaran 50-300 Pengunjung Perhari,Dan ternyata waktu Suspend Traffic Berkurang drastis Dari 300 Sekarang Paling Besar Hanya 10 pengunjung perhari.dah Senasib Kita Gan....

    Sekali Lgi Info Yg Bermanfaat.

    Kunjung balik Ya www.blogdwikyjp.blogspot.com

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, kami menon aktifkan kode capca agar anda nyaman berkomentar.

Tidak di perbolehkan menggunakan link aktif kalau mau iklan silahkan kontak kami, Trimakasih.